Carnival Cruise Line Memperluas Penawaran Liburan Ke Kuba

Carnival Cruise Line Memperluas Penawaran Liburan Ke Kuba

September 5, 2017 Off By Julia Ramos

Carnival Cruise Line telah memperluas penawarannya ke Kuba dengan tambahan 23 pelayaran tiga hingga lima hari ke Havana pada 2017-20 dengan lima kapal yang berbeda. Penawaran liburan ini telah di perluas hingga pada tahun depan nantinya. Sehingga membuat anda yang ingin berliburan dengan kapa pesiar Carnival Cruise Line bisa memesankannya sekarang juga.

Perjalanan akan berangkat dari empat pantai timur homeports – Karnaval Sunshine dari Charleston, Kemenangan Karnaval dari Fort Lauderdale, Karnaval Paradise dari Tampa dan Kemenangan Karnaval dan Sensasi Karnaval dari Miami. Event ini tentunya di selengarakan oleh pihak perusahaan Carnival Cruise Line dalam rangka merayakan anniversary perusahaan tersebut.

The 3.002-penumpang, 102,853-ton Karnaval Sunshine akan menjadi kapal pesiar terbesar yang pernah memanggil di Havana sambil menawarkan pelayaran pertama ke Kuba dari Pelabuhan Charleston.

Pelayaran baru ini melengkapi pelayaran sebelumnya yang diumumkan di Karnaval Paradise dan Sensasi Karnaval.

Carnival Cruise Line merasa senang telah memberikan lebih banyak kesempatan kepada pelangganan dengan pelayaran terbaru

“Kuba telah terbukti sangat populer dengan para tamu kami dan kami senang untuk memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengalami dan menjelajahi tujuan yang menarik ini dengan pelayaran baru ini yang berangkat dari empat penjuru utama Pantai Timur, termasuk pelayaran Kuba pertama dari Charleston,” kata Christine Duffy, presiden Carnival Cruise Line.

Para tamu yang berlayar di kapal pesiar Kuba di Carnival dapat memilih dari hampir 20 pengalaman wisata pantai yang berbeda yang menampilkan budaya yang semarak di pulau ini, keindahan yang megah, dan landmark arsitektur yang berusia berabad-abad.

Berbagai kegiatan dan hiburan bertema Kuba, pesta dek yang terinspirasi Havana, kontes trivia, dan pelajaran salsa juga ditawarkan.

Ada juga seorang ahli Kuba onboard yang membahas sejarah dan budaya yang kaya di negara itu.

Kunjungan ke Havana mematuhi peraturan departemen perbendaharaan AS yang mengizinkan operator perjalanan untuk mengangkut wisatawan yang disetujui ke Kuba untuk terlibat dalam kegiatan sebagaimana didefinisikan oleh departemen perdagangan AS, Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri.

Dengan pelayaran yang baru ditambahkan, Carnival Cruise Line akan menawarkan berbagai macam keberangkatan Havana di seluruh spektrum kapal dan perjalanan yang luas, memberikan konsumen dengan pilihan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam mengunjungi tujuan yang menarik dan dicari ini.