Beberapa Tips Dari Pelatih Untuk Mendapatkan Fisik Kuat Saat Liburan Nanti

Beberapa Tips Dari Pelatih Untuk Mendapatkan Fisik Kuat Saat Liburan Nanti

July 13, 2017 Off By Julia Ramos

Menjadi traveler yang bertanggung jawab berarti lebih dari menonton dampak ekologis Anda dan menghormati adat istiadat setempat. Anda juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga diri Anda tetap aman. Mengencangkan pergelangan kaki ketika jalan terdekat berjarak sembilan mil berbeda dengan melakukannya di rumah.

Namun, di sisi lain, wisatawan dapat memilih keluar dari perjalanan aktif karena takut keterbatasan fisik mereka. Ablevegas meminta pelatih, petugas medis, dan pemandu wisata petualangan bagaimana secara bertanggung jawab mendorong batas Anda selama perjalanan yang intens secara fisik.

Beberapa saran pelatih agar fisik tetap kuat saat liburan nanti

Marcus Shapiro, pendiri, Fit For Trips

DO: Trik otak Anda. Meniru kondisi petualangan Anda saat Anda masih di rumah. Para pendaki harus menguji jalur terdekat dengan beban di tas punggung alih-alih berjalan di atas treadmill. Otot-otot Anda bereaksi berbeda terhadap medan yang keras daripada peralatan di gym. Gabungkan ketahanan dan latihan ketahanan untuk memastikan kekuatan sepanjang perjalanan.

JANGAN: Buat diri Anda pendek. Setiap orang yang sehat dapat berlatih untuk kegiatan petualangan apa pun – jika mereka memberi waktu yang cukup (umumnya setidaknya 16 minggu) dan berkomitmen untuk pelatihan yang teratur dan terfokus.

Jaimie Matzko, pemandu Smoky Mountains, REI Adventures

DO: Ajukan pertanyaan. Sebelum perjalanan dengan panduan, pemimpin tur akan mengirimkan daftar kemasan yang direkomendasikan. Jangan menganggap angka-angka itu salah ketik atau salah satu item bersifat opsional (kecuali dicatat). Skimping pada ukuran paket atau suhu kantong tidur bisa membuat seluruh petualangan sangat tidak menyenangkan.

JANGAN: Anggap Anda memiliki kondisi untuk melakukan perjalanan hanya karena Anda rutin berolahraga. Hiking tujuh mil di medan berbatu dengan paket 30-pon jauh berbeda daripada berlari 15 mil di treadmill. Dan jangan menjejalkan latihan Anda di menit-menit terakhir sebelum keberangkatan. Anda bisa berakhir dengan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Baca juga : Tips Memilih Bulan Madu Di Dubai Dengan Jasa Mauritius

Jessica Jones, direktur operasi senior, Mountain Travel Sobek

DO: Uji peralatan Anda sebelum keberangkatan. Pastikan semuanya sesuai dengan nyaman dan Anda tahu cara menggunakannya. Pecah sepatu agar tidak membuat Anda lecet. Cobalah pilihan hidrasi dan makanan yang berbeda. Anda tidak hanya akan merasa lebih nyaman, Anda akan menghemat waktu jika Anda tidak mencoba mencari tahu untuk pertama kalinya di lapangan.

JANGAN: Jangan takut untuk berbicara. Biarkan panduan tahu jika Anda memiliki kekhawatiran tentang jejak atau kondisi air sehingga mereka dapat menyesuaikan kecepatan, jika diperlukan. Beritahu pemandu Anda segera jika Anda lapar, haus, atau jika ada sesuatu yang tidak benar. Dengarkan apa yang dikatakan tubuh Anda dan simpan panduan Anda dalam lingkaran tersebut.

Aaron Laurich, paramedis dan pengawas operasi keamanan, Global Rescue

DO: Perhatikan kaki Anda. Latih pergelangan kaki Anda dan istirahat di sepatu Anda jauh sebelum berpetualang. Belajar mengenali dan mengobati lecet dan hotspot. Jaga kaki tetap bersih dan kering saat berada di jalan setapak dengan secara teratur mengganti kaus kaki Anda.

JANGAN: Naik ke gunung kecuali Anda yakin 100 persen Anda bisa kembali turun. Ini panggilan penyelamatan yang canggung. Bawa peralatan, persediaan, dan makanan tambahan yang sesuai. Tinjau peta dan bicaralah dengan pemandu lokal sebelum memulai pendakian sulit.

Ricky Fishman, kiropraktor dan pemimpin tur, AltruVistas

DO: Peregangan. Tiga pilar kesehatan muskuloskeletal adalah peregangan, kardio dan kekuatan inti. Beberapa gerakan yoga sebelum mendaki kardio-berat memastikan latihan yang menyeluruh dan aman.

JANGAN: Bersaing dengan yang lain. Petualangan itu bukan balapan. Mulailah hari Anda dengan beberapa latihan pernapasan sederhana untuk memasuki pola pikir positif dan tetap terlibat dengan momen saat ini.

Oleh karena itu memakan makanan yang baik dan mengikuti cara menjaga tubuh yang baik. Bisa saja membuat tubuh anda menjadi kuat dan memiliki liburan yang berkesan. Oleh karena itu tetaplah menjaga pola makan yang baik untuk tubuh anda.